Program Kerja MEIN Team


 


PROXA FAIR

  • Pengertian

Proxa Fair “Proker x Anper Fair” merupakan sebuah Program Kerja berupa website sebagai media bagi mahasiswa/i Prodi Administrasi Bisnis yang berisi tentang informasi-informasi terkait dengan Program Kerja dan Anak Perusahaan yang ada di bawah naungan Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis.


  • Tujuan / manfaat

Diharapkan mampu untuk membantu mahasiswa/i baru Administrasi Bisnis Universitas Telkom agar dapat mengetahui lebih jelas mengenai Program Kerja dan Anak Perusahaan yang ada di bawah naungan Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis.


  • Nilai Yang Dibawa Proxa Fair 2023

Proxa Fair 2023 membawa tema Blooming Edelweiss (flower) : Simbol Perjuangan, Ketekunan, dan Keabadian”. Maksud dari tema tersebut adalah seperti bunga Edelweiss yang kokoh dan berkembang di puncak gunung, ketabahan dan pengorbanan membentuk pondasi kekuatan yang tak tergoyahkan. Hasil dari perjuangan dan dedikasi menjadi lambang cemerlangnya perjalanan, mengisyaratkan betapa berharganya setiap langkah yang ditempuh. 

Sebagai mahasiswa/i organisasi menjadi salah satu peran penting dalam kehidupan perkuliahan. Selain meluaskan relasi, organisasi-organisasi yang diikuti dapat memberikan banyak pelajaran dan pengalaman baik maupun buruk. Namun keduanya penting sebagai salah satu cara seseorang dapat meluaskan wawasannya dan berkembang menjadi seseorang yang lebih kuat layaknya bunga indah yang bermekaran.


BUSINESS ADMINISTRATION COMPETITION

  • Pengertian

Business Administration Competition atau disingkat dengan “BAC” merupakan sebuah Program Kerja berupa lomba logo redesign untuk menyegarkan identitas program studi agar dapat merefleksikan logo S1 Administrasi Bisnis menjadi lebih modern dan menampilkan citra yang baik sesuai dengan visi misi proragm studi S1 Administrasi Bisnis.


  • Tujuan / manfaat

Kegiatan Business Administration Competition bertujuan sebagai berikut.

  • Peserta dapat menghasilkan identitas visual berbentuk logo branding S1 Administrasi Bisnis Universitas Telkom yang nantinya akan digunakan sebagai simbol baru sampai jangka waktu yang tidak ditentukan.

  • Menyalurkan minat dan bakat peserta melalui lomba desain logo S1 Administrasi Bisnis Universitas Telkom.

  • Menambah wawasan dan berpikir kreatif tentang desain grafis bagi peserta.


  • Nilai Yang Dibawa BAC 2023

BAC 2023 membawa tema “Make a Bright Future with Millennials Creative Design”. Tema tersebut mempresentasikan tujuan dari kegiatan BAC yang ingin menumbuhkan kemampuan dan mengembangkan kreativitas inovatif dari para generasi milenial dengan menyediakan wadah berupa kegiatan lomba Logo Redesign dan kegiatan webinar yang akan membahas tentang dunia design di era milennial serta memberikan wawasan mengenai pentingnya desain grafis di masa depan. 


Posting Komentar

0 Komentar