KBAA



KBAA (Keluarga Besar Atlet Adbis) adalah organisasi yang mewadahi seluruh Mahasiswa Administrasi Bisnis dalam bidang olahraga dengan berfokus pada 3 cabang olahraga yaitu Futsal, Basket, dan Badminton dengan jiwa kompetensi bagi yang sudah Berkompetensi serta menanamkan nilai keluargaan dan profesionalitas. Inti dari kegiatan KBAA adalah menjadi wadah bagi mahasiswa/i Administrasi Bisnis dalam menyalurkan hobinya di bidang olahraga yang berada dibawah naungan Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis.

Kegiatan KBAA yaitu mengadakan latihan untuk 3 cabang olahraga (Basket, Futsal, Badminton) secara rutin, mengikuti berbagai turnamen, mengadakan makrab bersama Atlet, DSB. 


Sejarah

KBAA dibentuk karena banyaknya mahasiswa Administrasi Bisnis yang sangat berpotensi dalam hal non akademik yaitu olahraga dan kurangnya wadah untuk bisa membuktikan jiwa kompetitif mereka. Melihat kondisi tersebut, Iqbal Al Amin selaku CEO himpunan mahasiswa Administrasi Bisnis periode 2017/2018 berinisiatif membentuk sebuah wadah baru di bidang olahraga yaitu Keluarga Besar Atlet Adbis.


Pada tahun pertamanya, Muhammad Irfan pertama ditunjuk sebagai President Of Kbaa yang pertama. KBAA berada di naungan Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis sebagai Anak Perusahaan yang mewadahi Mahasiswa di bidang olahraga. KBAA bekerja sama dengan ACT Team Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Telkom University.


Visi dan Misi

Visi KBAA 2023

Menjadikan KBAA sebagai organisasi yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang dikelola secara kekeluargaan dan fokus pada upaya pengembangan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang olahraga demi memberikan yang terbaik untuk Prodi Adbministrasi Bisnis.


Misi KBAA 2023

  • Membangun sifat kekeluargaan yang tinggi di dalam organisasi KBAA maupun di luar organisasi KBAA untuk kepengurusan yang efektif dan juga produktif.

  • Menyalurkan Aspirasi dan bakat maupun minat mahasiswa untuk mengembangkan prestasi olahraga didalam kampus maupun luar kampus.

  • Menyelenggarakan pelatihan dan event olahraga untuk mengembangkan tenaga keolahragaan sesuai rumpun cabang olahraga yang diminati mahasiswa.

  • Memperluas hubungan dan komunikasi untuk membangun citra positif KBAA pada ormawa di dalam dan di luar telkom university.


Profil Ketua dan Wakil Ketua

NO

NAMA LENGKAP

JABATAN / TINGKATAN

1

Presley Sibuea

President KBAA 2023

2

Dhiya Athaya

Vice President KBAA 2023

Posting Komentar

0 Komentar