ARTBIS



Art of Business Administration (Artbis) merupakan anak perusahaan dari Hima Adbis Universitas Telkom yang bertujuan menjadi wadah untuk menyumbangkan minat dan bakat mahasiswa/i Prodi Administrasi Bisnis dalam bidang seni (seni visual dan seni musik).


Sejarah

Artbis adalah salah satu anak perusahaan dibawah naungan Hima Adbis yang dibentuk pada 2 Februari 2018 oleh bang Eki dan bang Aryo. Artbis adalah organisasi bidang seni yang dibentuk atas saran dari mahasiswa/i prodi Administrasi Bisnis (salah satu aspirasi dari mahasiswa).

Saran tersebut ditampung oleh bang Eki dan bang Aryo, lalu dibuatlah gagasan kepada manager ACT pada saat itu (Fikri Fernanda). Setelah itu terbentuklah Artbis dengan Firdaus Refsi (Agam) sebagai SPV yang memegang Artbis, dan bang Rizki (kidut) sebagai penanggung jawabnya.

Awalnya, Artbis hanya terdiri dari seni musiK dan tari, masih belum terbentuk sebagai organisasi yang memiliki bagan. Lalu, pada tahun 2019, terbentuklah Artbis yang memiliki bagan-bagan dan terdiri dari 3 bidang seni (visual, mein, dan music), dengan Imam sebagai President dan Alenko sebagai Vice President.

Visi dan misi

Visi Artbis 2023

Menjadikan Artbis sebagai wadah bagi mahasiswa Administrasi Bisnis untuk menyalurkan minat dan bakat dibidang seni berdasarkan nilai kekeluargaan.

Misi Artbis 2023

  • Menjadikan Artbis sebagai tempat untuk mahasiswa adminstrasi dalam mengembangkan minat dan bakat di bidang seni.

  • Memfasilitasi mahasiswa Administrasi Bisnis untuk mengembangkan minat dan bakat di bidang seni.

  • Membangun organisasi yang harmonis sesama organisasi mahasiswa baik internal maupun eksternal.

  • Membangun organisasi yang berkualitas di bidang seni dan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan.


Profil Ketua dan Wakil Ketua

NO

NAMA LENGKAP

JABATAN / TINGKATAN

1

Indah Kusprasetya

President Artbis 2023

2

Zefanya Colin 

Vice President Artbis 2023

Posting Komentar

0 Komentar